Jadwal Siaran Langsung Dewa United vs Borneo FC Liga 1 Hari Ini Link Live Streaming Indosiar 8 Februari 2023

- 8 Februari 2023, 13:27 WIB
Cek jadwal siaran langsung Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming di Indosiar, 8 Februari 2023.
Cek jadwal siaran langsung Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming di Indosiar, 8 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

 

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming di Indosiar, 8 Februari 2023.

Dewa United vs Borneo FC akan berhadapan di Liga 1 pekan ke-23. Pertandingan ini diadakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pukul 15.00 WIB.

Pertemuan kedua grup sepak bola ini dapat Anda saksikan melalui live streaming Indosiar. Simak informasi mengenai link siaran langsung di bawah ini.

Dewa United tampaknya menunggu pertemuan dengan Borneo FC kali ini. Pasalnya, ini bisa menjadi ajang balas dendam yang akan dilakukan Dewa United kepada Borneo FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Borneo FC di TV Online Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

Prediksi Dewa United vs Borneo FC hari ini tayang Liga 1

Diketahui, pada 23 Agustus 2022 lalu, Dewa United sempat dikalahkan oleh Borneo FC dengan skor 0-3. Pada kesempatan kali ini, Dewa United sudah tampak lebih siap untuk mengalahkan Borneo FC.

Selain kondisi yang tampak sudah lebih baik, secara historis Dewa United juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Tim dengan julukan Tangsel Warriors ini meraih dua kemenangan dan tiga hasil seri.

Borneo FC sendiri sedang mengalami masalah tidak konsistennya dalam menjaga permainan. Hal ini tampak dari kesulitan mereka untuk meraih kemenangan. Pesut Etam kalah 2-3 ketika bertanding melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke 22.

Padahal sebelumnya, Borneo FC berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika berhadapan dengan Persik Kediri yang memutus empat laga selalu kalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x