Prediksi Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 8 Februari 2023, 11:56 WIB
Prediksi Manchester United vs Leeds di EPL Liga Inggris malam ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan head to head (H2H), prediksi pemain, dan info link live streaming Vidio di sini.
Prediksi Manchester United vs Leeds di EPL Liga Inggris malam ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan head to head (H2H), prediksi pemain, dan info link live streaming Vidio di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak prediksi Manchester United vs Leeds di EPL Liga Inggris malam ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan head to head (H2H), prediksi pemain, dan info link live streaming di sini.

Manchester United akan menjalani laga tunda EPL Liga Inggris dengan menghadapi tamu Leeds United malam ini, Kamis, 9 Februari pada pukul 03:00 WIB.

Laga Manchester United vs Leeds yang akan digelar di Stadion Old Trafford tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Manchester United yang berkembang pesat di tangan Erik ten Hag saat ini tentu diunggulkan dalam pertarungan malam ini.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Online Bunga 0,27 Persen Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Syarat Pinjaman Rp 500 Juta di SINI

Hal ini mengingat di bawah asuhan ten Hag, The Reds Devils digdaya di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari 21 laga.

Hasil tersebut membuat MU berada tiga angka di belakang Man City di peringkat kedua, dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x