Jam Tayang Terbaru Dewa United vs Borneo FC Setelah Perubahan Jadwal, Cek Link Live Streaming di Sini

- 8 Februari 2023, 12:53 WIB
Jam tayang terbaru Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini setelah perubahan jadwal, cek jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.
Jam tayang terbaru Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini setelah perubahan jadwal, cek jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang terbaru Dewa Unted vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 8 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Laga Dewa United vs Borneo FC ini semula dijadwalkan kick-off pukul 17:00 WIB di hari Rabu, 8 Februari 2023, namun laga ini akhirnya dimajukan menjadi pukul 15:00 WIB di hari yang sama.

Pertandingan Dewa United vs Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan diselenggarakan di Indomilk Arena Tangerang, kandang Dewa United.

Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan, laga Dewa United vs Borneo FC ini akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio.

Baca Juga: Laga PSIS vs Persebaya Hari Ini Ditunda, Kapan Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-23 Terbaru?

Tim tamu Borneo FC menargetkan kemenangan pada laga hari ini demi menembus posisi empat besar klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, tim asuhan Milomir Seslija menempati peringkat ke-5 klasemen BRI Liga 1 dengan 36 poin, tertinggal 1 poin dari Madura United di peringkat keempat dengan 37 poin.

Kemenangan pada laga melawan Dewa United sore ini secara otomatis akan membawa Borneo FC menggeser Madura United di peringkat ke-4 klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x