Jadwal Jam Tayang Manchester United vs Leeds SCTV Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris Live Streaming di TV

- 8 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Leeds SCTV malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris live streaming, prediksi skor dan line up.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Leeds SCTV malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris live streaming, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Manchester United vs Leeds SCTV malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris live streaming lewat link yang ada di akhir artikel.

Cek prediksi skor dan line up duel MU vs Leeds Big Match Premier League Kamis, 9 Februari 2023. Big match keduanya akan disirkan melalui TV offline maupun online.

Sesuai jadwal Man Utd vs Leeds akan kick off malam ini pukul 03.00 WIB. Namun siaran langsung Liga Inggris 2022-2023 di SCTV dan Vidio akan dimulai pukul 02.30 WIB.

Artikel ini akan menyajikan 2 link live streaming untuk nonton Manchester United vs Leeds. Anda dapat mengunjunginya setelah jadwal main dimulai.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 8 Februari 2023: Ada Arema FC, Laga PSIS vs Persebaya Ditunda!

The Reds akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan besok pagi. Keduanya akan kick off di Stadion Old Trafford, Greater Manchester, Inggris.

Jelang tanding malam ini, Manajer MU, Erik Ten Hag menyampaikan kabar terbaru dari pemainnya, informasi tersebut diunggah di laman resmi Manchester United pada Selasa, 7 Februari 2023.

Man Utd akan menyambut tim tamu tanpa Casemiro akibat skorsing. Antony turut absesn untuk pertandingan besok. Anthony Martial dan Scott McTominay juga tidak tersedia.

"They (Martial and McTominay) are not involved tomorrow, and the same with Antony dos Santos, he is also not available for tomorrow so we have to sort that out," said Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x