Prediksi Manchester United vs Leeds United Siaran Langsung SCTV Malam Ini, Cek Link Live Streaming dan H2H

- 8 Februari 2023, 12:25 WIB
Prediksi laga Manchester United vs Leeds United siaran langsung SCTV hari ini, termasuk link live streaming dan head to head.
Prediksi laga Manchester United vs Leeds United siaran langsung SCTV hari ini, termasuk link live streaming dan head to head. /PIXABAY/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi Manchester United vs Leeds United siaran langsung SCTV malam ini. Simak link live streaming dan head to head kedua tim di sini.

Manchester United yang sedang dalam tren apik kembali bertekad membawa poin penuh saat menjamu tamunya Leeds United dalam laga Liga Inggris hari ini.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio dengan jadwal kick-off Kamis dini hari, 9 Februari 2023, pukul 03:00 WIB.

The Red Devils asuhan Erik ten Hag jelas menargetkan kemenangan pada laga Manchester United vs Leeds United hari ini demi menyamai poin Manchester City di peringkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini, Man United menempati peringkat ketiga dengan 42 poin dari 21 pertandingan, hanya terpaut tiga poin dengan Manchester City yang memiliki 45 poin.

Namun, MU tidak akan diperkuat gelandang andalannya, Casemiro pada laga hari ini setelah diganjar kartu merah pada laga melawan Crystal Palace beberapa hari lalu.

Dengan absennya Casemiro, diprediksi lini tengah MU akan diisi pemain baru Marcel Sabitzer yang akan bertandem dengan Fred di belakang Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x