Hasil Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari ini, Alexis Messidoro Cetak Gol Dramatis! Cek Klasemen

- 6 Februari 2023, 17:59 WIB
Hasil Madura United vs Persis Solo BRI Liga hari ini Senin, 6 Februari 2023, Alexis Messidoro cetak gol dramatis untuk Laskar Sambernyawa, dan klasemen terbaru.
Hasil Madura United vs Persis Solo BRI Liga hari ini Senin, 6 Februari 2023, Alexis Messidoro cetak gol dramatis untuk Laskar Sambernyawa, dan klasemen terbaru. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak hasil pertandingan Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, pemain Argentina Alexis Messidoro cetak gol penentu kemenangan Laskar Sambernyawa.

Persis Solo secara mengejutkan menang dramatis dengan skor 2-3 atas tuan rumah Madura United dalam laga BRI Liga 1 hari ini yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan.

Gol penentu kemenangan Persis Solo dilesakkan gelandang Argentina jebolan akademi Boca Juniors, Alexis Messidoro yang mencetak gol di menit ke-98.

Laga Madura United vs Persis Solo hari ini diwarnai saling balas gol antara kedua tim. Beto Goncalves sebenarnya sempat membawa Madura unggul cepat lewat gol yang dicetaknya di menit ke-7.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persis Nonton Liga 1 2023 Hari Ini 6 Februari 2023 di Indosiar Jam Berapa

Di akhir babak pertama, gol bunuh diri Novan Sasongko di menit ke-45 membuat Persis Solo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor bertahan hingga half time.

Babak kedua baru dimulai, Alfath Fathier yang masuk sebagai pemain pengganti membawa Persis Solo unggul menjadi 1-2 melalui golnya di menit ke-46.

Striker Madura United, Beto Goncalves kembali mencetak gol di menit ke-66 dan membawa timnya menyamakan skor menjadi 2-2.

Drama belum berhenti di situ, di injury time Madura United terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah pemainnya Malik Risaldi mendapat kartu merah di menit ke-94.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x