LINK Live Streaming Liga 1 Madura United vs Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung Bola di Mana dan Jam Berapa?

- 6 Februari 2023, 12:29 WIB
ilustrasi- jadwal pertandingan sepak bola, link live streaming Liga 1 Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, siaran langsung di Indosiar dan TV online Vidio tayang pukul berapa.
ilustrasi- jadwal pertandingan sepak bola, link live streaming Liga 1 Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, siaran langsung di Indosiar dan TV online Vidio tayang pukul berapa. /Tangkap layar instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga 1 Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, siaran langsung sepak bola di mana dan pukul berapa.

Madura United akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pertandingan Liga 1 hari ini Senin, 6 Februari 2023, kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Madura United vs Persis Solo bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar maupun link live streaming TV online Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi bahwa link live streaming Madura United vs Persis Solo pada Liga 1 hari ini dari TV online Vidio, akan tersaji pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Senin 6 Februari 2023, Live BRI Liga 1, Panggilan, dan Mega Film Asia

Madura United kali tidak dalam kondisi yang cukup prima, terlihat pada laga sebelumnya yang tiga kali berturut harus mengalami kekalahan dan laga terakhir harus bermain imbang.

Madura United harus berakhir kalah dari Persik Kediri, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, sedangkan harus berakhir imbang 1 - 1 dengan Dewa United minggu lalu.

Sedangkan Persis Solo juga sedang tidak dalam keadaan yang cukup baik, Laskar Sambernyawa tersebut menerima tiga kali kekalahan dari lima laga terakhirnya, dan diprediksi akan menggunakan susunan 4 - 3 - 3 ketika melawan Madura United.

Namun jika merujuk pada klasemen sementara Liga 1, Persis Solo masih kalah unggul dari Madura United. Persis Solo masih menahan di posisi ke -13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 25 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x