2 LINK Live Streaming Madura United vs Persis Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

- 6 Februari 2023, 13:23 WIB
Ini 2 link live streaming Madura United vs Persis di Indosiar, siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini 6 Februari 2023.
Ini 2 link live streaming Madura United vs Persis di Indosiar, siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini 6 Februari 2023. /Gowapos/Burhan SM

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Madura United vs Persis Solo di Indosiar, siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini 6 Februari 2023 pukul 15:00 WIB.

Madura United vs Persis akan menjadi laga pembuka pekan ke-23 BRI Liga 1 yang digelar hari ini, Senin 6 Februari 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura.

Pertandingan Madura United vs Persis Solo dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar gratis atau live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Sebelum itu, simak terlebih dahulu prediksi dule dua tim merah, Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 live Indosiar hari ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Senin 6 Februari 2023, Live BRI Liga 1, Panggilan, dan Mega Film Asia

Prediksi Madura United vs Persis

 

Dua tim yang sedang 'terluka', Madura United dan Persis Solo akan saling berjumpa di BRI Liga 1 hari ini.

Madura United belum menang dalam empat laga terakhir, dengan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Sayangnya, dua kekalahan didapat dari dua pesaing di papan atas yakni Persib dan Persebaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x