Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar Hari ini 5 Februari

- 5 Februari 2023, 17:40 WIB
Link live streaming TV online Bali United vs Barito Putera, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.
Link live streaming TV online Bali United vs Barito Putera, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini, Minggu, 5 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming TV online Bali United vs Barito Putera, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.

Bali United vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan kompetisi pekan ke-22 BRI Liga 1 yang ayang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Masyarakat dapat menonton jalanya prtandingan Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini secara siaran langsung di Indosiar.

Anda juga dapat menonton pertandingan BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online Bali United vs Barito Putera yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Sedang Tayang! Ini Link Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1, Disertai H2H dan Prediksi Line Up

Bali United tengah dalam perfoma yang menurun, pada laga sebelumnya mereka harus puasa ditahan imbang 4-4 oleh RANS Nusantara FC, dengan begitu Serdadu Tridatu hanya mampu mengemas satu kemenangan dari lima terakhir BRI Liga 1.

Sementara itu Barito Putera harus menelan kekalahan atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan pekan sebelumnya di BRI Liga 1.

Adapun saat ini Bali United berada di posisi keenam papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 35 poin, mereka wajib menang dalam laga ini untuk menjaga kans juara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x