Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari ini 5 Februari 2023 Tayang di TV Online

- 5 Februari 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini 5 Februari 2023 langsung di TV Online.
Link live streaming Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini 5 Februari 2023 langsung di TV Online. / Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini 5 Februari 2023, siaran langsung di TV Online Vidio.

Bali United sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya PSM Makassar pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga panas antara Bali United vs Barito Putera akan digelar hari ini Minggu, 5 Februari 2023. Diprediksi, laga kedua kebelasan akan berjalan dengan tensi yang tinggi.

Pertandingan Bali United vs Barito Putera malam ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari ini: Adu Gacor Yevhen Bokhashvili vs David da Silva

Keseruan pertandingan antara Bali United vs Barito Putera bisa ditonton melalui link TV online Vidio.com yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Selain nonton melalui siaran langsung atau TV online, laga antara Bali United vs Barito Putera juga bisa ditonton langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk meriahkan pertandingan sore nanti.

Prediksi Pertandingan antara Bali United vs Barito Putera

Bali United saat ini menempati posisi ke-6 klasemen BRI Liga 1 dengan total perolehan 35 poin. Sementara, Barito Putera saat ini menempati posisi ke-18 dengan perolehan 16 poin terpaut jauh dengan Bali United.

Bali United, sang juara bertahan tengah dalam perfoma buruk. Pada lima laga terakhir, Bali United hanya mendapatkan sekali kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x