Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 5 Februari 2023, 14:25 WIB
ink live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar, Persib vs PSS full match free hari ini, dan Youtube live streaming Persib Bandung vs PSS.
ink live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar, Persib vs PSS full match free hari ini, dan Youtube live streaming Persib Bandung vs PSS. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar, Persib vs PSS full match free hari ini, dan Youtube live streaming Persib Bandung vs PSS.

Ketahui link live streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1, yuk nonton siaran langsung di TV online Vidio.com berikut.

Penyerang Ezra Walian terancam absen membela Persib Bandung pada laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dikutip dari situs resmi klub, dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan Ezra absen latihan pada Sabtu kemarin karena menderita sakit.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu 5 Januari 2023: Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam Berapa?

Rafi menjelaskan Ezra mengalami gangguan kesehatan dalam beberapa hari ke belakang dan berdasarkan hasil tes laboratorium, pemain kelahiran Belanda itu membutuhkan istirahat selama satu hari.

Rafi menjelaskan Ezra mengalami gangguan kesehatan dalam beberapa hari ke belakang dan berdasarkan hasil tes laboratorium, pemain kelahiran Belanda itu membutuhkan istirahat selama satu hari.

Pada pertandingan sore nanti, Polda Jawa Barat mengizinkan Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat.

Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Pol Budi Wasono mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara terkait perizinan stadion itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x