Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini Dilengkapi H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 5 Februari 2023, 13:31 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Liga 1 hari ini dilengkapi dengan head to head, susunan pemain dan link live streaming.
Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Liga 1 hari ini dilengkapi dengan head to head, susunan pemain dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Liga 1 hari ini. Dilengkapi dengan head to head, susunan pemain dan link live streaming.

Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api hari ini, Minggu, 5 Februari 2023. Ini merupakan laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan hari ini antara Persib Bandung vs PSS Sleman di GLBA akan diselenggarakan dengan jam kick off pukul 15.00 WIB.

Bagi Anda yang berada di luar Bandung, bisa nonton secara gratis melalui siaran langsung TV Indosiar. Selain itu bisa juga nonton Persib Bandung vs PSS Sleman melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Perlu diketahui, sejauh ini Persib Bandung memiliki kekuatan besar. Sejak Liga 1 2022/2023 bergulir, dalam lima laga terakhir, mereka tak terkalahkan, hanya 1 kali imbang.

Persib Bandung saat ini menurut klasemen sementara bertengger di peringkat 3. Mereka sudah mengantongi 42 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara itu, PSS Sleman dalam lima pertandingan terakhirnya tercatat menang 3 kali dan kalah 2 kali. Adapun kemenangan 3 kali diraih berturut.

Namun soal klasemen, PSS Sleman berada di peringkat 12. Super Elja saat ini baru mengantongi 25 poin dari 21 pertandingan yang sudah berjalan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x