Jadwal Tayang Persib Bandung vs PSS BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di Sini

- 5 Februari 2023, 09:25 WIB
PSIS vs Persib Bandung live Indosiar gratis jam berapa? Simak prediksi skor dan nonton di link nonton streaming ini.
PSIS vs Persib Bandung live Indosiar gratis jam berapa? Simak prediksi skor dan nonton di link nonton streaming ini. /Jadwal tayang Persib Bandung vs PSS Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming./Twitter.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Persib Bandung vs PSS Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming.

Tuan rumah Persib Bandung akan mengahadapi tamunya PSS Sleman pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 16.00 WIB hari ini Minggu, 5 Februari 2023.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS bisa ditonton melalui link nonton TV online di Vidio yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu 5 Januari 2023: Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam Berapa?

Persib Bandung saat ini layak diunggulakan pada pertandingan sore nanti. Selain berstatus tuan rumah, tim Maung Bandung berada dalam tren positif dengan kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir.

Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla juga belum tersentuh kekalahan. Catatan head to head kontra PSS Sleman juga didominasi oleh Persib Bandung dengan 3 kemenangan.

Namun, PSS Sleman juga mulai menanjak dengan adanya sedikit perubahan komposisi di putaran kedua BRI Liga 1 2023. Laskar Sembada juga menang beruntun dalam 3 laga terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x