Sesaat Lagi! Link Live Streaming dan Line Up Arema FC vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Singo Edan Balaskan Dendam?

- 4 Februari 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi. Link live streaming dan line up Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 4 Februari 2023 yang tayang sesaat lagi jam 15.30 WIB.
Ilustrasi. Link live streaming dan line up Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 4 Februari 2023 yang tayang sesaat lagi jam 15.30 WIB. /PIXABAY/@wendy1704

BERITA DIY - Laga Arema FC vs PSM Makassar akan hadir sesaat lagi sebagai lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-22. Informasi seputar link live streaming dan line up pertandingan Arema FC vs PSM Makassar tersaji dalam artikel ini.

PSM Makassar akan melangsungkan duel sengit dengan Arema FC di BRI Liga 1 2022-2023. Kesempatan ini akan menjadi ajang balas dendam Singo Edan yang dikalahkan Juku Eja putaran lalu.

Laga Arema FC vs PSM Makassar akan berlangsung dengan venue di Stadion PTIK, Jakarta sebagai lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023 mulai sore hari pukul 15.30 WIB.

Laga pertemuan Arema FC vs PSM Makassar berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif antara dua kubu yang bersaing ketat. Ditambah laga Arema FC vs PSM Makassar biasnaya diakhiri dengan skor yang tipis.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Arema FC vs PSM Makassar menjadi ajang pembuktian bagi Singo Edan yang saat ini unjuk kemampuan.

Saat ini, pemuncak klasemen BRI Liga 1 2022-2023 masih dipertahankan oleh Persib Bandung dengan 44 poin, Persija Jakarta di posisi kedua dengan 42 poin.

Posisi ketiga disusul oleh klub PSM Makassar sejumlah 41 poin bersaing ketat dengan Persija yang ada di atasnya.

Sejauh ini posisi PSM Makassar masih tergolong aman dengan selisih ke pesaing peringkat empat yakni Madura United dengan skor 37 saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x