Link Live Streaming TV Online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 4 Februari 2023

- 4 Februari 2023, 15:15 WIB
Link live streaming TV online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Februari 2023.
Link live streaming TV online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Februari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming TV online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023.

Tuan Rumah Persik Kediri akan berhadapan dengan tamunya PSIS Semarang pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri hari ini.

Pertandingan sore ini antara Persik Kediri vs PSIS Semarang akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB, diprediksi pertandingan antara kedua kebelasan akan seimbang.

Pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang bisa ditoton melalui link TV online di Vidio yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Link Live Streaming dan Line Up Arema FC vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Singo Edan Balaskan Dendam?

Selain nonton melalui siaran langsung atau TV online, laga antara Persik Kediri vs PSIS Semarang juga bisa ditonton langsung ke Stadion Brawijaya, Kediri untuk meriahkan pertandingan sore nanti.

Persik Kediri dan PSIS Semarang memang mempunyai hasil pertandingan yang tak jauh berbeda pada empat pertandingan sebelumnya. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Persik Kediri sempat tumbang dengan skor 1-3 dari Persis Solo, lalu melewati dua laga dengan kemenangan beruntun saat bersua Bhayangkara FC 3-2 dan Madura United 2-0, dan yang terakhir, takluk dari Borneo FC 0-2.

Sementara itu, PSIS sempat kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, lalu sukses meraih dua kemenangan atas RANS Nusantara FC 1-0 dan Arema FC 1-0, hingga yang terakhir digulung Persib Bandung 1-3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x