HASIL AKHIR Arema FC vs PSM: Update Klasemen BRI Liga 1 dan Jadwal Pertandingan Besok, 5 Februari 2023

- 4 Februari 2023, 18:45 WIB
Simak di sini hasil akhir Arema vs PSM dan update klasemen BRI Liga 1 serta jadwal besok, 5 Februari 2023.
Simak di sini hasil akhir Arema vs PSM dan update klasemen BRI Liga 1 serta jadwal besok, 5 Februari 2023. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar yang digelar sejak tadi pukul 15.30 WIB berlangsung sengit. Simak hasil akhir dan update klasemen BRI Liga 1 serta jadwal besok, 5 Februari 2023.

Sengitnya pertandingan Arema vs PSM tampak dari produktivitas gol yang terbilang sangat kecil, di mana laga ini berakhir dengan skor 0-1 untuk PSM.

Laga yang digelar di Stadion PTIK Jakarta, di mana Arema bertindak sebagai tuan rumah, membuat Juku Eja mampu melaju ke posisi puncak.

Meskipun saat ini PSM berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1, tetapi perolehan poin mereka sama dengan Persija yang ada di puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 4 Februari 2023

Persija dan PSM saat ini sama-sama mengantongi 44 poin dan tinggal menunggu hasil akhir laga Persib vs PSS yang jika dimenangkan Persib, PSM dan Persija akan tergusur kembali.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama, kedua tim sudah bermain saling agresif. Peluang pertama dimulai oleh PSM di menit ke-4 dari tendangan bola mati.

Untungnya, tendangan Akbar Tanjung berhasil ditangkap oleh kiper Arema, Maringa dan membuat peluang termentahkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x