Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu 5 Januari 2023: Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam Berapa?

- 5 Februari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi. Cek jadwal Liga 1 hari ini dan jam tayang di Indosiar pada Minggu 5 Februari 2023.
Ilustrasi. Cek jadwal Liga 1 hari ini dan jam tayang di Indosiar pada Minggu 5 Februari 2023. /UNSPLASH/@wesleyphotography

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 Minggu 5 Februari 2023 hari ini dengan jam tayang mulai pukul berapa siaran langsung yang akan hadir di Indosiar nantinya.

Terdapat 2 pertandingan BRI Liga 1 yang rencananya akan tayang melalui layanan dari siaran langsung di channel Indosiar hari ini atau Minggu 5 Februari 2023.

Pertandingan pekan 22 BRI Liga 1 akan kembali melanjutkan pertandingan pada hari ini dengan menghadirkan 2 laga penting dan dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola Indonesia.

Salah satu pertandingan penting yang tayang pada hari ini dalam jadwal BRI Liga 1 adalah laga yang mempertemukan antara Persib Bandung berhadapan dengan PSS Sleman.

Baca Juga: HASIL AKHIR Arema FC vs PSM: Update Klasemen BRI Liga 1 dan Jadwal Pertandingan Besok, 5 Februari 2023

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, rencananya pertandingan Big Match Liga 1 antara Persib vs PSS akan memulai kick off yaitu pada jam 16.00 WIB mendatang.

Laga ini menjadi penting mengingat performa positif yang sedang dialami oleh kedua kesebelasan tersebut.

Persib Bandung seperti yang telah diketahui hingga sampai saat ini masih bersaing ketat untuk kembali meraih posisi puncak klasemen sementara yang dihuni Persija Jakarta.

Sedangkan PSS Sleman hadir ke Bandung hari ini dengan kepercayaan diri penuh setelah sebelumnya telah berhasil memenangkan 3 pertandingan secara beruntun di BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 4 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x