LINK Live Streaming TV Online Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar di Sini

- 4 Februari 2023, 14:37 WIB
Live streaming Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 dan link siaran langsung Indosiar.
Live streaming Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 dan link siaran langsung Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi live streaming Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini dan link siaran langsung Indosiar.

Tuan Rumah Arema FC akan berhadapan dengan tamunya PSM Makassar pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlangsung di stadion Olah Raga PTIK, Jakarta hari ini Sabtu, 4 Februari 2023.

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 15.30 WIB, diprediksi pertandingan antara kedua kebelasan ini akan berlangsung sengit.

Singo Edan sebagai tuan rumah berniat merebut poin penuh atas tamunya PSM Makassar, tak cuma Arema FC tim asuhan Bernardo Tavares juga tak ingin kalah, mereka mengincar posisi atas klasemen saat adu tanding sore nanti antara Arema FC vs PSM Makassar.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Lengkap dengan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar bisa ditoton melalui link TV online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Pertandingan sore nanti adalah laga penting bagi PSM Makassar jika PSM Makassar mampu menang, maka tidak menuntut kemungkinan PSM akan kembali ke puncak klasemen BRI Liga 1 menggusur Persija dan Persib.

Diketahui, pertandingan antara Arema FC vs Makassar sempat tertunda lantaran Arema tidak memilki home base untuk berlaga pada putaran kedua BRI Liga 1 lalu setelah ditolak di beberapa kota.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x