Siaran Langsung Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 5 Februari 2023, 13:20 WIB
Link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar jam berapa dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar jam berapa dan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar jam berapa lengkap dengan link live streaming.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-22 masih berlanjut hari ini Minggu, 5 Februari 2023 dengan dua laga permainkan akan berlangsung.

Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi laga pembuka pertandingan hari ini dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Berlokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, siaran langsung pertandingan akan tayang di Indosiar sore nanti.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Putra Putri Putaran 2 Hari Ini Lengkap Jam Tayang Link Live Streaming TV Online di Sini

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman ini akan digelar dengan penonton dan akan menarik untuk diikuti siaran langsungnya. Hal ini karena Persib Bandung dan PSS Sleman sedang dalam kondisi yang baik.

Terlihat dari tiga laga terakhir yang dijalani. PSS Sleman dan Persib Bandung sama sama memenangkan pertandingan.

PSS Sleman baru saja menang melawan Barito Putera, Arema FC dan Rans Nusantara. Sedangkan Persib Bandung baru saja melawan PSIS Semarang, Borneo FC dan Madura United.

Melihat ke sisi klasemen Persib Bandung berada di posisi ketiga sedangkan PSS Sleman berada di posisi ke-12.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x