Jadwal Jam Tayang Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Siaran Langsung TV Indosiar dan Link Live Streaming

- 5 Februari 2023, 09:30 WIB
Jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming, susunan pemain, H2H.
Jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming, susunan pemain, H2H. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

BRI Liga 1 pekan ke-22 hari ini Minggu, 5 Februari 2023 akan menyajikan pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman live TV Indosiar.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung digelar pada pukul 15:00 WIB.

Nonton laga Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib vs PSS Sleman Jadwal Liga 1 Tayang TV Mana

Preview, Prediksi Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediki pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini akan berjalan dengan ketat dan menarik. Pasalnya pada laga terbaru, kedua tim berhasil meraih kemenangan dari lawannya.

Pada laga terakhir, Maung Bandung meraih poin penuh saat kontra PSIS Semarang dan merasakan puncak klasemen.

Sementara dari kubu lawan, pada laga terbarunya PSS Sleman menang tipis dari tuan rumah Barito Putera dengan skor akhir 1-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x