Jadwal Final Road To UFC: Jeka Saragih vs Anshul Jubli, Prediksi, Statistik, dan Link Live Streaming Gratis

- 4 Februari 2023, 16:35 WIB
Jadwal final Road to UFC Vegas 68 antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli lengkap dengan prediski, jam tayang, Statistik dan link live streaming.
Jadwal final Road to UFC Vegas 68 antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli lengkap dengan prediski, jam tayang, Statistik dan link live streaming. /Tangkapan layar Instagram/@mola.sport/Tangkapan layar Instagram @mola.sport

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal final Road to UFC Vegas 68 antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli lengkap dengan prediski, jam tayang, statistik, dan link live streaming.

Besok, pengggermar UFC Indonesia akan menyaksikan duel bersejarah antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam pertarungan final Road to UFC.

Kabarnya, duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli digelar pada Fight Night di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat Sabtu, 4 Februari 2023 waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC, Prediksi, dan Link Live Streaming Gratis MOLA TV

Mola TV sendiri akan menyiarkan pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli secara gratis pada Minggu, 5 Februari 2023, pukul 11.00 WIB.

Di atas kertas, Jubli punya rekor pertarungan yang lebih baik dengan catatan 6 kali kemenangan dan tak terkalahkan. Namun Jeka juga punya rekor kemenangan yang mentereng di angka 13 kemenangan dan dua kali imbang.

Meski begitu, Jubli seakan bisa menumbangkan petarung kelahiran Simalungun, Sumatera Utara itu. Buktinya, secara tidak langsung dia mengancam Jeka dengan menyebut dirinya sebagai monster oktagon.

Selain itu, Jeka Saragih juga perlu mewaspadai Anshul Jubli yang unggul dari segi postur. Jeka diketahui memiliki tinggi badan 173 cm, sedangkan Anshul Jubli memiliki tinggi badan 182 cm.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x