Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC: Jadwal, Statistik, dan Link Live Streaming Gratis

- 2 Februari 2023, 12:22 WIB
Preview duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Road to UFC 5 Februari 2023, termasuk jadwal, statistik petarung, dan link live streaming Mola TV.
Preview duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Road to UFC 5 Februari 2023, termasuk jadwal, statistik petarung, dan link live streaming Mola TV. /Instagram.com/@ufc

BERITA DIY - Berikut informasi duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC minggu ini, serta jadwal pertandingan, statistik, dan link live streaming gratis.

Minggu ini, penggemar UFC Indonesia akan menyaksikan duel bersejarah Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam pertarungan Final Road to UFC.

Kabar baiknya, duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini dapat disaksikan gratis melalui link live streaming Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Jadwal pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Februari 2023, mulai pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Siapa Anshul Jubli? Petarung India Calon Lawan Jeka Saragih di Final Road to UFC Minggu ini

Inilah laga yang ditunggu-tunggu pecinta MMA Indonesia karena Jeka Saragih merupakan petarung Indonesia pertama yang berlaga di Final Road to UFC.

Jika Jeka mampu menang pada duel Road to UFC, maka ia akan mendapatkan kontrak dari UFC dan menjadi petarung Indonesia pertama yang bertarung di kompetisi MMA paling bergengsi di dunia.

Pada laga final, Jeka petarung Indonesia asal Kabupaten Simalungun akan menantang Anshul Jubli, petarung India yang tidak terkalahkan selama kariernya di MMA.

Anshul Jubli diketahui memiliki rekor bertanding 6 kali dan semuanya selalu diakhiri dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x