Jadwal Pertandingan UFC 283 Minggu ini, Glover Teixeira vs Jamahal Hill Lengkap Link Streaming

- 21 Januari 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan UFC 283 lengkap termasuk Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno dalam duel perebutan sabuk juara, tonton di link streaming ini.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan UFC 283 lengkap termasuk Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno dalam duel perebutan sabuk juara, tonton di link streaming ini. /PIXABAY/@PranongCreative

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal UFC 283 minggu ini, termasuk pertandingan Glover Teixeira vs Jamahal Hill serta link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Minggu ini, UFC akan menyajikan event besar bertajuk UFC 283: Teixeira vs Hill dan akan mempertarungkan dua pertandingan perebutan sabuk juara yaitu Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno.

Pertarungan utama dalam UFC 283 yaitu Glover Teixeira vs Jamahal Hill akan memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan yang sebelumnya dilepas oleh Jiri Prochazka.

Pada duel ini, Teixeira lebih diunggulkan daripada Hill karena petarung Brazil ini sebelumnya pernah menyabet sabuk juara kelas berat ringan dengan mengalahkan Jan Blachowicz lewat submission.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Legenda UFC Pensiun Sebagai Pelatih MMA, Ada Masalah Apa? Ternyata Begini Alasannya

Duel lain yang tidak kalah seru yaitu Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno yang akan memperebutkan sabuk juara kelas terbang.

Kedua petarung, Figueiredo dan Moreno sama-sama penguasa kelas terbang saat ini. Figueiredo masih berstatus sebagai pemegang sabuk juara kelas terbang UFC, sedangkan Moreno berstatus sebagai juara interim kelas terbang UFC.

Selain dua duel perebutan sabuk juara tadi, UFC 283 juga akan menyajikan 15 pertarungan seru dari berbagai kelas.

Berikut ini adalah daftar pertarungan lengkap di UFC 283 mulai dari early preliminary card hingga main card.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x