Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini di TV Indosiar, Jam Tayang Siaran Langsung

- 31 Januari 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 31 Januari 2023 di TV Indosiar, jam tayang nonton siaran langsung.
Ilustrasi - Link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 31 Januari 2023 di TV Indosiar, jam tayang nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Selasa, 31 Januari 2023 di TV Indosiar dan informasi jam tayang nonton siaran langsung.

Pada pertandingan BRI Liga 1 pekan 21, PSIS semarang akan menjadi tuan rumah dalam duelnya melawan Persib Bandung. Pertandingan keduanya akan digelar sore hari nanti.

Duel keduanya akan tayang di TV offline maupun online, yakni di Indosiar dan Vidio hari ini jam 16.00 WIB. Anda dapat akses link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung yang ada di akhir artikel ini.

Link tersebut akan mengarahkan Anda ke TV online untuk nonton siaran langsung. Siaran langsung Liga 1 akan diambil dari Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Kick off akan dimulai jam 16.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Thailand Master Hari Ini 31 Januari 2023, Siaran Langsung Tayang di iNews TV Kapan dan Link Live Score

Posisi tim tamu di klasemen sementara BRI Liga 1 lebih unggul daripada tim tuan rumah. Persib Bandung sudah mengumpulkan 39 poin, sementara PSIS Semarang telah mengumpulkan 26 poin.

Tim tuan rumah, Laskar Mahesa Jenar berhasil menang 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 penampilan terbarunya. Lalu Maung Bandung menang 4 kali dan imbang 1 kali.

Persib Bandung berhasil membawa kemenangan dalam duelnya melawan Borneo FC pada Kamis, 26 Januari 2023 dengan hasil 1-0. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh David Silva dari tim Maung Bandung.

Kabar terbaru dari laman resmi PSIS Semarang pada Minggu, 29 Januari 2023, tim tuan rumah baru saja kedatangan pemain asing baru yakni Victor Guilherme Dos Santos Carvalho.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x