Jadwal Thailand Master Hari Ini 31 Januari 2023, Siaran Langsung Tayang di iNews TV Kapan dan Link Live Score

- 31 Januari 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Thailand Master hari ini 31 Januari 2023 untuk wakil Indonesia, info siaran langsung tayang di iNews TV kapan link live score di mana.
Ilustrasi - Jadwal Thailand Master hari ini 31 Januari 2023 untuk wakil Indonesia, info siaran langsung tayang di iNews TV kapan link live score di mana. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak jadwal Thailand Master 2023 hari ini Selasa, 31 Januari 2023 untuk wakil Indonesia lengkap dengan informasi siaran langsung tayang di iNews TV kapan link live score di mana.

Usah digelarnya Indonesia Masters, kini kejuaraan badminton BWF dilanjutkan dengan Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023. Kejuaraan badminton tersebut bertempat di Bangkok, Thailand.

Indonesia kembali menempatkan sejumlah wakil di sini. Cek jadwal main wakil Indonesia di Thailand Master hari ini, dan kapan siaran langsung akan tayang di iNews TV serta link live score.

Kejuaraan badminton ini digelar sejak Selasa, 31 Januari 2023 sampai Minggu, 5 Januari 2023. Para peserta akan memperebutkan total hadiah 210 ribu US Dollar.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSIS vs Persib Live Indosiar dan Barito Putera vs PSS di BRI Liga 1, Link Streaming Di Sini

Pertandingan badminton hari ini belum tayang di TV nasional iNews TV maupun RCTI Plus, maka Anda bisa mengunjungi link live score untuk memantau jalannya pertandingan.

Siaran langsung di iNews TV dikabarkan akan dimulai pada Sabtu, 4 Fabruari 2023 yakni saat Thailand Master 2023 telah masuk ke babak semifinal. Lalu babak final tayang pada Minggu, 5 Februari 2023.

Sejumlah wakil Indonesia akan tampil di Nimibutr National Stadium di empat lapangan. Pasangan ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Indonesia) akan mengawali laga di lapangan 4 melawan Phatharathorn Nipornram/Alisa Sapniti (Thailand).

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) akan berhadapan dengan Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga (Thailand) di lapangan 1 pertandingan ke-9.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x