Jadwal Tayang PSIS vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di Sini

- 31 Januari 2023, 08:00 WIB
Jadwal tayang PSIS vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini.
Jadwal tayang PSIS vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini. /Twitter.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang PSIS vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini.

Tuan rumah PSIS Semarang akan menghadapi tamunya Persin Bandung pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Jatidiri, Semarang.

Pertandingan PSIS vs Persib Bandung sore ini kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 16.30 WIB hari ini Selasa, 31 Januari 2023.

Pertandingan antara PSIS vs Persib Bandung bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSIS vs Persib Live Indosiar dan Barito Putera vs PSS di BRI Liga 1, Link Streaming Di Sini

Saat ini, PSIS berada di posisi ke-8 dengan perolehan 26 poin klasemen BRI Liga 1. Mahesa Jenar menang dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-20 lalu. PSIS mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Sementara, Persib berada di posisi kedua klasemen dengan 39 poin. Persib tidak pernah kalah 12 laga beruntun di BRI Liga 1. Persib, pada pekan ke-20, menang dengan skor 1-0 atas Borneo FC.

Di putaran pertama Persib Bandung mampu mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 pada duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi susunam pemain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x