Link Streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Skor dan Live di Mana?

- 30 Januari 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi -Link streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 beserta H2H, susuanan pemain, skor, dan akan live di mana.
Ilustrasi -Link streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 beserta H2H, susuanan pemain, skor, dan akan live di mana. /Tangkap layar instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut link streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 beserta H2H, susuanan pemain, skor, dan akan live di mana.

Berneo FC akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri malam ini akan kick off atau tanda mulai nya pertandingan pada pukul 18.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC berniat merebut poin penuh pada laga malam nanti, tak cuma Borneo FC tim asuhan Divaldo Alves tak ingin mengalah begitu saja ia ingin kemenangan pada laga malam nanti.

Baca Juga: Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri dan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 30 Januari 2023.

Bagi yang ingin menonton pertandingan panas antara Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 bisa melalui link noton online Vidio.com dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Borneo FC sebagai tuan rumah sedang dalam kondisi kurang prima lanataran, pada laga pekan ke-20, Borneo FC kalah 1-0 dari Persib Bandung. Bukan hanya kalah, Borneo FC juga kehilangan Kei Hirose yang menerima kartu merah.

Sementara, Persik Kediri punya kepercayaan diri yang tinggi. pada laga sebelumnya, tim asuhan Divaldo Aves menangn 2-0 atas Madura United. Walau masih berada di dasar klasemen.

Pada pertandingan terakhirnya Persik Kediri harus mengakui kekalahan terhadapn Borneo FC dengan skor akhir 2-1. Sempat unggul lewat gol Yusuf Meilana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x