Link Live Streaming TV Online PSM Makassar vs RANS Nusantara Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar

- 30 Januari 2023, 14:13 WIB
Link live streaming TV online PSM Makassar vs RANS Nusantara FC Senin, 30 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming TV online PSM Makassar vs RANS Nusantara FC Senin, 30 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming TV online PSM Makassar vs RANS Nusantara FC hari ini, Senin, 30 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.

PSM Makassar vs RANS Nusantara FC hari ini akan tersaji dalam lanjutan jadwal BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion B.J. Habibie.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan PSM Makassar vs RANS Nusantara FC secara langsung di TV Indosiar.

Penggemar BRI Liga 1 juga dapat menyaksikan laga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC secara live streaming melalui TV online dengan akses layanan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari ini Senin 30 Januari 2023

Adapun link live streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini juga akan tersedia di akhir artikel.

PSM Makassar tengah dalam peforma buruk usai dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-2 pekan lalu, hasil ini membuat mereka merosot ke posisi ketiga papan klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu RANS Nusantara FC mendapat hasil sedikit lebih baik dengan bermain imbang kontra Bali United dengan skor 4-4. Hasl tersebut membuat The Phoenix masih tertahan di zona degradasi BRI Liga 1 yakni di tempat ke-16 klasemen.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar sukses menang atas RANS Nusantara FC dengan skor 1-2, laga ini akan menjadi bentrok keduanya di kompetisi resmi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x