Link Streaming Brighton vs Liverpool Putaran Keempat Piala FA 2023 Hari Ini: Tayang Jam Berapa, Live di Mana?

- 29 Januari 2023, 20:00 WIB
Link live streaming Brighton vs Liverpool putaran keempat piala FA 2023 hari ini, tayang jam berapa, live di mana
Link live streaming Brighton vs Liverpool putaran keempat piala FA 2023 hari ini, tayang jam berapa, live di mana /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Brighton vs Liverpool putaran keempat piala FA 2023 hari ini, tayang jam berapa, live di mana.

Pertandingan Brighton vs Liverpool dipastikan menjadi pertandingan big match pada putaran keempat piala FA 2023 lantaran kedua tim berada pada sepuluh besar klasemen Liga Inggris.

Stadion Falmer bakal menjadi saksi bisu serunya pertandingan antara Brighton vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 20.30 WIB malam ini.

Bagi yang ingin menyaksikan laga antara Brighton vs Liverpool, bisa menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Diketahui Liverpool hanya berjarak dua poin dari Brigton di klasemen sementara Liga Utama Inggris, Liverpool optimis menang dalam laga malam nanti.

Liverpool kini berada pada posisi ke-9 klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan perolehan 29 poin sedangkan, Brighton berada diposisi ke-6 dengan perolehan 31 poin.

Brighton menembus babak keempat Piala FA dengan mengalahkan Middlesbrough dengan skor 5-1. Skuat berjulukan The Seagulls tentu bermodalkan kepercayaan diri saat menghadapi Liverpool nanti.

Selain bermain di kandang, Brighton & Hove Albion tercatat belum terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir melawan Liverpool. Situasi ini tentu menjadi tambahan motivasi buat pasukan Roberto De Zerbi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x