Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam ini: Preview, Link Streaming, dan Disiarkan TV Mana?

- 23 Januari 2023, 17:15 WIB
Preview laga Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini 24 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung MOJI TV dan link streaming di Vidio.
Preview laga Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini 24 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung MOJI TV dan link streaming di Vidio. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut preview laga Fulham vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris Selasa dini hari, 24 Januari 2023, termasuk prediksi skor dan link live streaming.

Dini hari nanti, Liga Inggris akan menyajikan duel seru antara Fulham vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada pukul 03:00 WIB.

Sebagai informasi, pertandingan Fulham vs Tottenham ini akan disiarkan secara langsung oleh MOJI TV dan melalui link streaming Vidio yang akan dibagikan di akhir artikel.

Bagi Spurs, laga malam ini merupakan misi kebangkitan setelah kalah dua kali berturut-turut oleh rivalnya Arsenal dan Manchester City, sekaligus terlempar dari posisi empat besar yang direbut Manchester United.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persis Solo vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar

Aura negatif di Tottenham bukan itu saja, manajer Spurs Antonio Conte dirumorkan akan meninggalkan klub di akhir musim setelah kontraknya kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Di sisi lain, Fulham justru sedang dalam tren positif belakangan ini, dengan torehan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Meskipun begitu, Fulham patut waspada karena mereka selalu kesulitan saat berhadapan dengan Tottenham. Dalam lima pertemuan terakhir, Fulham harus menelan empat kekalahan dan satu laga berakhir imbang.

Berikut adalah statistik head to head lima pertemuan terakhir Fulham vs Tottenham dan hasil lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x