Jadwal Liga Inggris: Fullham vs Tottenham Hotspur, Line UP, H2H, dan Link Live Streaming di Vidio

- 23 Januari 2023, 19:40 WIB
Jadwal antara Fullham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris dini hari nanti. Beserta line up, H2H, dan link live streaming di vidio
Jadwal antara Fullham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris dini hari nanti. Beserta line up, H2H, dan link live streaming di vidio /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut jadwal antara Fullham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris dini hari nanti. Beserta line up, H2H, dan link live streaming di vidio.

fullham akan menantang Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris. Laga yang akan berlangsung di Stadion Creven Cottage pada Selasa, 24 Januari 2023 dini hari.

Bagi yang ingin menyaksikan laga anatra Fullham vs Tottenham Hotspur, bisa menggunakan link live streaming vidio yang ada diakhir artikel ini.

Diketahui Fullham saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin. Fullham sukses mengumpulkan sembilan kemenangan, empat hasil imbang, dan tuju kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Inggris dan Link Live Streaming Premier League

Sementara itu Tottenham Hotspur mengamankan peringkat ke-5 dengan perolehan 33 poin yang dari sepuluh kemenangan, tiga hasil imbang, dan tuju kali kalah.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim di tahun lalu, Tottenham berhasil mengalahkan Fullham dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Line Up Fullham vs Tottenham Hotspur

Fullham

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x