Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 Alami Perubahan Jam Tayang, Apakah Live Indosiar? Ini Link Streaming

- 26 Januari 2023, 12:55 WIB
Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini alami perubahan jam tayang dan kick off, apakah masih live Indosiar? Ini link streaming.
Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini alami perubahan jam tayang dan kick off, apakah masih live Indosiar? Ini link streaming. /Dok. Liga Indonesia Baru

BERITA DIY - Simak jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini alami perubahan jam tayang dan jam kick off, apakah masih live Indosiar? Ini link streaming.

Kabar mengejutkan datang dari laga Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1 yang digelar hari ini, Kamis, 26 Januari 2023.

Pertandingan Persib vs Borneo FC mengalami perubahan jam kick off dari yang semula pukul 18:30 WIB menjadi 15:30 WIB. 

"PERUBAHAN WAKTU KICK OFF menjadi 15.30 WIB dan TANPA PENONTON di stadion, tidak meredupkan semangat PERSIB untuk tetap di jalur kemenangan!" tulis akun Instagram Persib Bandung.

Baca Juga: Jam Tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 Resmi Berubah, Ini Link Live Streaming Persib Bandung Nonton di HP

Perubahan itu pun membuat laga Persib vs Borneo FC belum dipastikan akan disiarkan langsung Indosiar, sebab pada saat bersamaan, Indosiar sudah memiliki jadwal siaran langsung laga PSS Sleman vs Arema FC pukul 16:00 WIB.

Namun tak perlu khawatir, sebab laga masih bisa disaksikan melalui link live streaming.

Sebagai informasi, laga Persib vs Borneo FC digelar di Stadion Pakansari, Bogor, karena markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sedang dalam perbaikan untuk ajang Piala Dunia U-20 2023 bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC Live Streaming TV, Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x