Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di Stadion Mana, Tiket Penonton, Tayang TV Apa dan Jam Berapa

- 25 Januari 2023, 14:51 WIB
Info lengkap jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di stadion mana, tiket penonton, tayang TV apa dan jam berapa dan prediksi susunan pemain.
Info lengkap jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di stadion mana, tiket penonton, tayang TV apa dan jam berapa dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut info jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di stadion mana, tiket penonton, tayang TV apa dan jam berapa lengkap prediksi susunan pemain.

Pada jadwal BRI Liga 1 pekan 20 ini Persib Bandung akan berhadapan Borneo FC hari Kamis 26 Januari 2023 jam tayang 18.30 WIB di siaran langsung Indosiar dan link live streaming TV online Vidio.

Hingga hari ini, Rabu 25 Januari 2023 tidak ada info jadwal Persib vs Borneo FC ditunda meski pihak Persib Bandung belum mengumumkan secara resmi akan berlaga di stadion mana.

Ketiadaan izin menggunakan stadion sempat membuat laga Persib vs Bhayangkara FC ditunda yang semestinya berlaga pada jadwal BRI Liga 1 tanggal 16 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Lengkap Putaran 2 BRI Liga 1 2023 Kapan Persib vs Borneo FC dan Klasemen Terbaru

Dilansir dari persib.co.id, laga Persib Bandung vs Borneo FC akan diselenggarakan pada Kamis, 26 Januari 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, GBLA sebagai stadion laga Persib vs Borneo FC belum pasti karena stadion tersebut dipakai untuk turnamen Piala Dunia U20 2023 di Indonesia.

Oleh karena itu, kini hanya ada dua opsi stadion laga Persib vs Borneo FC yakni di Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Namun izin penggunaan dua stadion tersebut belum didapat Persib.

Kini, stadion tempat berlaga Persib vs Borneo FC masih menunggu pengumuman resmi dari pihak klub. Bahkan jam tayang kick off Persib pun masih bisa berubah sewaktu-waktu dikutip dari akun IG Instagram @persib.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x