Jadwal Lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 Putaran Kedua, Kapan Persija vs Persib di Jakarta?

- 22 Januari 2023, 10:50 WIB
Terbaru jadwal lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 putaran kedua dan laga El Clasico kapan Persija vs Persib di Jakarta resmi PT LIB.
Terbaru jadwal lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 putaran kedua dan laga El Clasico kapan Persija vs Persib di Jakarta resmi PT LIB. /Twitter.com/@BRILiga1

BERITA DIY - Berikut info baru jadwal lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 putaran kedua, kapan Persija vs Persib di Jakarta?

Adapun jadwal Persib di BRI Liga 1 2023 putaran kedua akan melakoni laga tandang dan kandang setelah sistem bubble berakhir.

Ada laga El Clasico pada jadwal Persib pada putaran kedua BRI Liga 1 2023 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan pada jam tayang bukan malam hari.

Lantas, kapan Persija vs Persib? Dari jadwal yang telah dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), laga El Clasico akan dijadwalkan pada bulan Maret.

Baca Juga: Cek Hasil Madura United vs Persib Liga 1 BRI di Link Live Streaming Indosiar Hari Ini 20 Januari 2023

Sebagai rincian, jadwal Persija vs Persib yakni Sabtu, 4 Maret 2023 tayang pada jam 16.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi di BRI Liga 1 2023 putaran kedua.

Diprediksi, Stadion Patriot Candrabhaga akan menjadi homebase dari Persija maupun Persib di BRI Liga 1 putaran kedua.

Pasalnya, kandang Persib Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan kandang Persija di Jakarta akan menjadi lokasi Piala Dunia U20 2023.

Belum diketahui apakah laga Persija vs Persib akan ada penonton yang bisa menyaksikan secara langsung ke stadion.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x