Laga Persib vs Borneo FC Hari Ini Ditunda? Update Stadion, Tiket Penonton dan Jadwal Persib Bandung di Liga 1

- 26 Januari 2023, 07:04 WIB
Apakah laga Persib vs Norneo FC hari ini Kamis 26 Januari 2023 ditunda? Berikut update stadion, tiket penonton dan jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1.
Apakah laga Persib vs Norneo FC hari ini Kamis 26 Januari 2023 ditunda? Berikut update stadion, tiket penonton dan jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1. /Tangkap layar YouTube.com/@Indosiar

BERITA DIY - Masih belum ada kejelasan, apakah laga Persib vs Norneo FC hari ini Kamis 26 Januari 2023 ditunda? Berikut update stadion, tiket penonton dan jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1.

Dalam kalender yang dibuat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), jadwal tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 pekan 20 adalah hari ini Kamis, 26 Januari 2023 jam 18.30 WIB di GBLA (Gelora Bandung lautan Api).

Namun, karena GBLA kini dipakai untuk ajang Piala Dunia U20 2023, Persib Bandung tidak bisa memakai stadion tersebut sebagai kandang di sisa laga BRI Liga 1 2023.

Oleh karena itu, manajemen Persib Bandung punya opsi bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi dan/atau Stadion Pakansari Bogor untuk menjamu Borneo FC.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di Stadion Mana, Tiket Penonton, Tayang TV Apa dan Jam Berapa

Sebelumnya, alasa tidak ada izin menggunakan stadion pernah membuat jadwal Persib Bandung saat itu laga Persib vs Bhayangkara FC pada jadwal BRI Liga 1 tanggal 16 Januari 2023 ditunda.

Lantas, apakah jadwal Persib vs Borneo FC ditunda?

Dalam konferensi pers terakhir, Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono menyatakan hampir 90 persen laga Persib vs Borneo FC akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor.

Namun, izin laga Persib vs Borneo FC belum rampung dari pihak kepolisian. Pun jika tidak ditunda, Teddy belum memastikan ada atau tidaknya penjualan tiket penonton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x