Jam Tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 Resmi Berubah, Ini Link Live Streaming Persib Bandung Nonton di HP

- 26 Januari 2023, 12:51 WIB
Update jam tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 resmi berubah, ini jadwal Persib Bandung terbaru dan link live streaming TV online nonton di HP.
Update jam tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 resmi berubah, ini jadwal Persib Bandung terbaru dan link live streaming TV online nonton di HP. /Tangkap layar Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Update info jam tayang Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 resmi berubah, ini jadwal Persib Bandung terbaru dan link live streaming TV online nonton di HP.

Laga Persib vs Borneo FC di Liga 1 hari ini, Kamis 26 Januari 2023 dihelat di Stadion Pakansari Bogor pada jam tayang 15.30 WIB. Berubah dari jadwal sebelumnya pada pukul 18.30 WIB.

Pihak Persib Bandung juga mengumumkan laga lawan Borneo di Stadion Pakansari gelaran BRI Liga 1 pekan 20 hari ini tidak bisa disaksikan oleh penonton secara langsung.

Oleh karena itu, fans Maung Bandung hanya bisa nonton laga Persib vs Borneo FC di link live streaming TV online Vidio di HP atau melalui siaran langsung Indosiar hari ini. Dengan catatan, laga Persib Bandung ini belum dikonfirmasi tayang di Indosiar.

Baca Juga: Laga Persib vs Borneo FC Hari Ini Ditunda? Update Stadion, Tiket Penonton dan Jadwal Persib Bandung di Liga 1

“Laga Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023,” pengumuman resmi Persib Bandung.

“Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton dan kickoff dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB,” lanjut pernyataan tersebut.

Direktur Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono menyatakan jika ia dan jajarannya berusaha semaksimal mungkin agar para bobotoh dapat memberikan dukungan langsung di stadion.

Namun karena faktor keamanan dan keselamatan, laga Persib vs Borneo FC resmi tanpa dihadiri penonton dan jam kick off maju 3 jam dari jadwal menurut PT LIB (Liga Indonesia Baru).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x