Jadwal Tayang BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC Live Streaming TV, Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

- 26 Januari 2023, 11:30 WIB
Jadwal dan link Live streaming BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC yang akan dilaksanakan hari ini Kamis 26 Januari 2023.
Jadwal dan link Live streaming BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC yang akan dilaksanakan hari ini Kamis 26 Januari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak Jadwal tayang BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC beserta live streaming TV, susunan pemain, head to head dan prediksi skor. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023.

BRI Liga 1 pekan ke-20 ini akan menyuguhkan laga seru antara Persib vs Borneo FC hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 yang disiarkan melalui saluran televisi Indosiar.

Pertandingan BRI Liga 1 ini selain disaksikan di televisi digital juga dapat disaksikan melalui live streaming online vidio.com

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang sebelumnya akan dilaksanakan pukul 18.30 WIB ditunda menjadi pukul 15.30 WIB yang kemungkinan akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

 Baca Juga: Link Live Streaming PSS vs Arema FC Liga 1 Hari Ini 26 Januari 2023, Siaran Langsung TV Indosiar Jam 16.00 WIB

Tim Pangeran Biru atau Persib dalam menghadapi pertandingan hari ini, telah melaksanakan persiapan yang cukup lama di Stadion Siliwangi Bandung pada Rabu, 25 Januari 2023 lalu.

Persiapan tersebut dimanfaatkan pelatihnya Luis Milla untuk menguatkan beberapa skema permainan di lapangan yang nantinya akan dipakai untuk melawan Borneo FC.

Untuk Borneo FC dalam persiapan pertandingan ini juga tidak pantang menyerah. Borneo FC saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara dengan meraih 33 poin dan kemungkinan dapat merebut posisi Persib jika memenangkan pertandingan.

Luis Milla mengatakan bahwa pertandingan melawan Borneo FC sangat diperhitungkan. Bukan hanya ingin memenangkan pertandingan secara positif, namun juga ada motivasi membalas dendam akan hasil pertandingan di Samarinda lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Persib.co.id


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x