LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Liga 1 Hari Ini, H2H, Susunan Pemain, Siaran Langsung TV Online

- 21 Januari 2023, 14:38 WIB
Link live streaming nonton PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 hari ini dilengkapi H2H, susunan pemain, dan siaran langsung TV online.
Link live streaming nonton PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 hari ini dilengkapi H2H, susunan pemain, dan siaran langsung TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 hari ini. Simak juga H2H, susunan pemain, dan siaran langsung TV online.

Pertandingan di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 terus bergulir. Hari ini, Sabtu, 21 Januari 2022, akan terselenggara pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC.

PSIS Semarang bakal menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang. Kick off pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC melalui siaran langsung TV online vidio.com. Adapun link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

PSIS Semarang memang akan menghadapi lawan yang tak bisa disepelekan. Secara peringkat di klasemen sementara, PSIS kalah dari Arema.

PSIS Semarang kini berada di peringkat 10 dengan 23 poin. Sementara itu, Arema FC berada di peringkat 7 dengan 26 poin.

Tentu jarak poin ini yang hanya 3 ini tentu akan membuat PSIS Semarang menggebu-gebu meraih kemenangan. Apalagi tampil di kandang sendiri.

Namun Arema FC sebagai tamu juga tak mungkin dengan mudah menyerah. Mereka pasti menargetkan kemenangan untuk bisa merangsek ke 5 besar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x