Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 21 Januari 2023, 14:22 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online.
Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online tersedia di sini.

Indosiar dan TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSIS Semarang vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar dan TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan TV online yang bisa diakses secara online melalui HP dan komputer.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 21 Januari 2023 dan Link Live Streaming Moji TV: LavAni dan BJB Jam Berapa?

Sehingga masyarakat tidak perlu datang jauh-jauh ke Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah untuk nonton pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini.

Pertandingan ini dihadiri oleh penonton di stadion dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk mengumpulkan tiga poin penuh pada laga ini.

Di atas kertas, Singo Edan lebih unggul dengan 26 poin dan duduk di urutan ke-7 klasemen sementara. Sedngkan Laskar Mahesa Jenar sudah mengumpulkan 23 poin dan bertenger di ranking 10.

Penonton yang ingin hadir ke stadion harus menunjukkan tiket yang sudah dibeli dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x