Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 21 Januari 2023 dan Link Live Streaming Moji TV: LavAni dan BJB Jam Berapa?

- 21 Januari 2023, 09:55 WIB
jadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 dan link live streaming Moji TV untuk nonton siaran langsung voli putra dan putri Jakarta Lavani Allo Bank hingga Bandung BJB Tandamata jam berapa.
jadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 dan link live streaming Moji TV untuk nonton siaran langsung voli putra dan putri Jakarta Lavani Allo Bank hingga Bandung BJB Tandamata jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@lavani.forever

BERITA DIY - Jadwal Proliga 2023 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 dan link live streaming Moji TV untuk nonton siaran langsung Jakarta Lavani Allo Bank hingga Bandung BJB Tandamata jam berapa, tersedia di sini.

 

Sesuai jadwal, Proliga 2023 kembali digelar pada hari ini di Gedung PSCC, Palembang, Sumatera Selatan dan disiarkan secara langsung oleh Moji TV.

Total ada dua laga tim voli putra dan satu tim voli putri yang akan berlaga di Proliga 2023 hari ini. Beberapa tim terkenal yang akan bertanding di antaranya Jakarta Lavani Allo Bank dan Bandung BJB Tandamata.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Proliga 2023 hari ini bisa mengakses link live streaming Moji TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Lantas, pertandingan Jakarta Lavani Allo Bank hingga Bandung BJB Tandamata mulai jam berap?

Sesuai jadwal, Jakarta Lavani Allo Bank akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi di pertandingan pertama.

Setelah itu disusul laga tim voli putri antara Jakarta Elektrik PLN vs Bandung BJB Tandamata di laga kedua.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x