Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Sabtu 21 Januari 2023, Nonton Siaran BRI Liga 1 Hari Ini

- 21 Januari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - link live streaming TV online Vidio PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, dari Stadion Jatidiri Semarang.
Ilustrasi - link live streaming TV online Vidio PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, dari Stadion Jatidiri Semarang. /Tangkap layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, lengkap dengan head to head, susunan pemain dan klasemen.

Kali ini BRI Liga 1, laga antara PSIS Semarang vs Arema FC akan digelar hari ini, 21 Januari 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, kick off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1, bisa ditonton melalui TV channel Indosiar dan link live streaming Vidio, yang akan tersaji pada akhir artikel ini.

PSIS Semarang akan menjamu tim Singo Edan pada pekan ke-19 BRI Liga 1, dan diprediksi pertandingan keduanya akan berjalan sengit.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Pada pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1, PSIS Semarang berhasil mengalahkan RANS Nusantara pada 16 Januari 2023, dengan skor 1 - 0

Sedangkan, jika melihat head to head lima laga terakhir, Arema FC unggul dari PSIS Semarang, dengan tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, pada klasemen BRI Liga 1 PSIS Semarang menduduki peringkat 10 dengan mengantongi 23 poin, dan Arema FC berada pada peringkat 7 dengan mengoleksi 26 poin.

Walaupun begitu, PSIS Semarang bukan lawan yang enteng bagi Arema FC. Arema FC juga harus berjuang dengan keras untuk mempertahankan angka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x