Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan, Super Cup Italia 2023 Malam Ini: Tayang Lewat Layanan Ini

- 18 Januari 2023, 23:55 WIB
Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan tayang di siaran langsung Super Cup Italia malam ini.
Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan tayang di siaran langsung Super Cup Italia malam ini. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Gunakan link live streaming AC Milan vs Inter Milan dalam siaran langsung Super Cup Italia 2023 yang akan tayang melalui layanan di akhir artikel ini.

Laga Derby Milan atau Derby Della Madonina akan kembali mempertemukan AC Milan berhadapan dengan Inter Milan dalam pertandingan Super Cup Italia 2023 malam ini.

Diketahui bahwa Super Cup Italia 2023 merupakan laga yang mempertemukan antara juara di Serie A Liga Italia dan juga tim yang menjadi juara di ajang Coppa Italia.

AC Milan sendiri merupakan peraih Scudetto Serie A Liga Italia musim lalu, kemudian Inter Milan adalah berhasil merengkuh gelar juara Coppa Italia juga pada musim yang sama.

Baca Juga: AC Milan vs Inter Milan Malam Ini Tayang di Mana? Ini Jadwal, Head to Head dan Prediksi Pemain

Rencananya pertandingan Derby Milan dalam Super Cup Italia 2023 ini akan secara resmi digelar yaitu di King Fahd Internasional Stadium dan memulai kick off pada jam 02.00 WIB dini hari nanti.

Diketahui bahwa dalam partai Super Cup Italia ini selain akan memperebutkan gengsi yang terbaik di tanah Italia namun juga menyangkut tim mana yang terbaik di Kota Milan nantinya.

Persaingan antara Inter Milan dengan AC Milan dalam beberapa musim Serie A Liga Italia terakhir memang sengit. Kedua tim mampu menampilkan performa terbaiknya guna meraih gelar.

Tentunya dalam pertandingan kali ini kedua tim tak mau kehilangan momentum merengkuh trofi begitu saja. Oleh sebab itu pemain-pemain terbaik telah disiapkan agar dapat turun di laga kali ini.

 Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSG vs Al Nassr di TV Mana? Ini Link Live Streaming Duel Messi vs Ronaldo di Bein Sport

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x