Link Live Streaming MU vs Man City Liga Inggris Sabtu 14 Januari, Prediksi Pemain, H2H, Info Tayang di Mana?

- 14 Januari 2023, 17:50 WIB
Link live streaming Manchester United vs Man City di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang di Vidio.
Link live streaming Manchester United vs Man City di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Man City di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang di Vidio.

Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-20 Liga Inggris antara MU vs Man City malam ini, Sabtu, 14 Januari pada pukul 19:30 WIB.

Laga MU vs Man City yang akan digelar di Stadion Old Trafford tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Manchester United yang tengah mengalami peningkatan performa di Liga Inggris akan berhadapan dengan saudara sekota, Man City yang tengah mengejar Arsenal di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Laga Everton vs Southampton di Premier League Pakan 19 Kick Off 23:00 WIB

Anak asuhan Erik Ten Hag saat ini tengah berada dalam jalur kemenangan setelah membawa rekor tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Selain modal bagus di empat pertandingan terakhir Liga Inggris, Bruno Fernandes dan kolega punya misi balas dendam atas armada Citizen malam ini.

Sekadar informasi, pada pertemuan pertama kedua tim di bulan Oktober yang digelar di Etihad, skuad MU ditekuk 3-6 melalui hattrick yang dicetak oleh Phil Foden dan Erling Haaland.

Kombinasi Phil Foden dan Haaland yang moncer di sektor menyerang membuat anak asuh Pep Guardiola leluasa mengeksploitasi lini tengah MU yang saat belum sesolid sekarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x