Jadwal dan Link Live Streaming Laga Everton vs Southampton di Premier League Pakan 19 Kick Off 23:00 WIB

- 14 Januari 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi adwal dan link live streaming laga Everton vs Southampton di Premier League pekan 19 kick off malam ini, 14 Januari 2023.
Ilustrasi adwal dan link live streaming laga Everton vs Southampton di Premier League pekan 19 kick off malam ini, 14 Januari 2023. /Pixabay/KelvinStuttard/Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming laga Everton vs Southampton di Premier League pekan 19 kick off malam ini, 14 Januari 2023 dapat disaksikan dalam ulasan artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 memasuki pekan ke-19 minggu ini menghadirkan laga antara Everton vs Southampton hari Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga Fulham vs Everton akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 23.00 WIB live di Stadion Goodison, Park serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Everton vs Southampton dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: LINK Nonton dan Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman Hari Ini 14 Januari 2023: Upaya Juku Eja Perlebar Jarak

Tim Everton belum mencapai performa terbaiknya dengan terakhir kali kalah dari Brighton dan Manchester United. Pada pertandingan melawan Brighton, Everton kalah dengan skor 4-1 di kandang sendiri.

Melawan MU, Everton tampak berlaga dengan performa lebih apik namun masih kalah 3-1 dari Manchester United di Piala FA.

Musim ini menjadi terburuk bagi Everton dengan delapan pertandingan tanpa kemenangan yang membawa mereka ke posisi tiga terbelakang di klasemen.

Adapun, nasib yang lebih buruk dihadapi Southampton dengan posisi terdasar klasemen usai kalah dari enam pertandingan beruntun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x