Jadwal Malaysia Open 2023 Semifinal Hari Ini dan Link Live Streaming iNews TV - RCTI Plus, Jam Berapa?

- 14 Januari 2023, 11:06 WIB
Siti Fadia Silva/Apryani Rahayu. Begini jadwal Malaysia Open 2023 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus wakil Indonesia.
Siti Fadia Silva/Apryani Rahayu. Begini jadwal Malaysia Open 2023 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus wakil Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Malaysia Open 2023 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus.

Jadwal semifinal Malaysia Open 2023 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai pukul 11:00 WIB.

Adapun Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di babak semifinal Malaysia Open 2023 dengan perjuangan ketiganya bisa disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI Plus. Ketahui link live streaming Malaysia Open 2023 di akhir artikel ini.

Wakil pertama Indonesia yang akan bertanding yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R yang akan menghadapi lawan berat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2023 RCTI dan iNews TV GRATIS: Wakil Indonesia Jam Berapa?

Ganda China tersebut juga merupakan penghuni ranking satu dunia, sehingga akan menjadi laga alot bagi Apri dan Fadia.

Sementara itu dari ganda campuran, Indonesia diwakili pemain dari luar pelatnas Cipayung, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuella Widjaja. Sayangnya, lawan berat juga akan dihadapi ganda asal klub PB Djarum itu yakni ganda nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Meski demikian, pencapaian Dejan dan Gloria sangat luar biasa mengingat Malaysia Open 2023 merupakan level Super 1000 yang memiliki poin tinggi.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2023: Lengkap Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung Ada di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x