Link Live Streaming Pro Futsal League 2023 MNCTV dan Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini 14 Januari 2023

- 14 Januari 2023, 09:30 WIB
Link live streaming Pro Futsal League 2023 di MNCTV RCTI Plus  dan jadwal Liga Futsal Profesional atau LFP hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.
Link live streaming Pro Futsal League 2023 di MNCTV RCTI Plus dan jadwal Liga Futsal Profesional atau LFP hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023. /Instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Cek link live streaming Pro Futsal League 2023 di MNCTV dan RCTI Plus beserta jadwal Liga Futsal Profesional atau LFP hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 tersedia di sini.

Kompetisi futsal terbesar di Indonesia, Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2023 kembali digelar pada hari ini dan akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Pro Futsal League 2023 bisa mengakses link live streaming MNCTV yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis.

Perlu diketahui bahwa link live streaming MNCTV untuk nonton Liga Futsal Profesional ini berasal dari RCTI+ dan bisa diakses melalui HP maupun komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 14 Januari 2023 Jam Tayang Turnamen Bola Voli dan Link Live Streaming Moji TV

Pro Futsal League 2023 hari ini digelar di GOR POPKI, Jakarta dan diikuti oleh delapan tim atau ada empat pertandingan.

Adapun tim yang akan berlaga pada Liga Futsal Profesional hari ini adalah Black Steel FC vs Pendekar United, Giga FC vs IPC Pelindo, Radit FC vs Kancil WHW, dan Sadakata vs Halus FC.

Namun MNCTV hanya akan menysiarkan siaran langsung laga antara Black Steel FC vs Pendekar United dan Giga FC vs IPC Pelindo.

Dua laga sisanya ditayangkan oleh RCTI Plus dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x