2 Link Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2023: Lengkap Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung Ada di Sini

- 14 Januari 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi. Uraian Tersedia 2 link live streaming semifinal Malaysia Open 2023: lengkap jadwal dan link nonton siaran langsung 3 wakil Indonesia di RCTI dan iNews TV.
Ilustrasi. Uraian Tersedia 2 link live streaming semifinal Malaysia Open 2023: lengkap jadwal dan link nonton siaran langsung 3 wakil Indonesia di RCTI dan iNews TV. /Tangkapan layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY- Simak ini dua link live streaming semifinal Malaysia Open 2023 hari ini, lengkap jadwal dan link nonton siaran langsung ada di sini.

Tersedia dua link nonton live streaming pertandingan semifinal Malaysia Open 2023 bisa diakses secara gratis dari stasiun TV RCTI dan iNews TV.

Sabtu, 14 Januari 2023 akan berlangsung laga semifinal Malaysia Open 2023. Berdasarkan jadwal ada 10 pertandingan yang berlangsung hari ini. 

Tiga di antaranya adalah laga dari wakil badminton Indonesia yang terdiri dari satu ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini: Semifinal Wakil Indonesia Jam Berapa? Link Live Streaming RCTI - iNews TV

Pertandingan semifinal Malaysia Open 2023 akan dilangsungkan di Axianta Arena Court 1 mulai pukul 11.00 WIB dan disiarkan secara live streaming melalui stasiun TV RCTI dan iNews TV.

Tiga wakil Indonesia yang akan main di semifinal hari ini yaitu:

- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

- Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x