Link Streaming Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Malam ini, Tayang Jam Berapa?

- 9 Januari 2023, 16:05 WIB
Pelatih Shin Tae-yong siap hadapi Vietnam di leg kedua. Nonton gratis via link live streaming laga Indonesia vs Vietnam leg 2 Piala AFF 2022 malam ini 9 Januari 2023, serta jam tayang pertandingan di RCTI.
Pelatih Shin Tae-yong siap hadapi Vietnam di leg kedua. Nonton gratis via link live streaming laga Indonesia vs Vietnam leg 2 Piala AFF 2022 malam ini 9 Januari 2023, serta jam tayang pertandingan di RCTI. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan leg 2 semifinal Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam beserta jam tayang di RCTI malam ini. Adapun link live streaming Indonesia vs Vietnam akan dibagikan di akhir artikel.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan kembali berhadapan dengan Vietnam asuhan Park Hang-seo dalam laga leg 2 semifinal Piala AFF, kali ini pertandingan akan digelar di My Dinh National Stadium, markas Vietnam.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam leg 2 semifinal Piala AFF ini akan berlangsung pada Senin, 9 Januari 2023 pada pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain itu, laga Indonesia vs Vietnam leg 2 Piala AFF juga dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Jam Berapa? Ini Jadwal Semifinal Piala AFF 2023 Leg 2 & Link Live Streaming RCTI

Pada laga Indonesia vs Vietnam di leg pertama lalu, pertandingan harus berakhir imbang 0-0 meski pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi.

Walaupun ditahan imbang 0-0, Timnas Indonesia sebenarnya tampil lebih efektif dan berhasil menciptakan lebih banyak peluang dari Vietnam.

Pada laga leg pertama, Indonesia mampu melepaskan 8 tendangan dan 2 diantaranya on target, sedangkan Vietnam hanya mampu melepaskan 4 tendangan dan hanya 1 on target.

Pada laga leg kedua malam ini, tantangan bagi Timnas Indonesia jelas akan lebih besar karena akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter Vietnam yang memadati My Dinh National Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x