Timnas Indonesia vs Vietnam Jam Berapa? Ini Jadwal Semifinal Piala AFF 2023 Leg 2 & Link Live Streaming RCTI

- 9 Januari 2023, 12:10 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini leg 2, semifinal leg 2 Piala AFF 2023 jam dan tanggal berapa serta link live streaming RCTI Plus
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini leg 2, semifinal leg 2 Piala AFF 2023 jam dan tanggal berapa serta link live streaming RCTI Plus /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini leg 2, semifinal leg 2 Piala AFF 2023 jam dan tanggal berapa serta link live streaming RCTI Plus.

Ketahui jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal leg 2 Piala AFF 2023, simak link live streaming siaran langsung di RCTI Plus.

Pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-seo tidak mau pertandingan melawan Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi menjadi laga terakhirnya di Vietnam.

"Kalau besok kami kalah, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Namun, kalau tidak, kami masih memiliki laga terakhir (di final-red). Oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik besok," ujar Park dikutip dari Antara, Minggu, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Leg 2 Piala AFF 2023 Tanggal Berapa, Jam Tayang & Susunan Pemain

Piala AFF 2022 akan menjadi turnamen pamungkas Park Hang-seo bersama timnas Vietnam, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir Januari 2023 dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Namun, juru taktik asal Korea Selatan itu tidak ingin buru-buru menuntaskan masa indahnya bersama skuad Vietnam.

Park tidak akan membiarkan Indonesia menyingkirkan Vietnam dari Piala AFF 2022 pada leg kedua fase empat besar.

Ketajaman dan efektivitas tim adalah yang terpenting bagi Park saat bersua Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x