Christiano Ronaldo Kapan Main, Jadwal Laga Al-Nassr di Liga Saudi, Jam Tayang dan LINK live streaming di Sini

- 6 Januari 2023, 18:40 WIB
Christiano Ronaldo kapan main, di TV apa, jadwal laga Al-Nassr di Liga Saudi hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jam tayang dan link live streaming.
Christiano Ronaldo kapan main, di TV apa, jadwal laga Al-Nassr di Liga Saudi hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jam tayang dan link live streaming. /Instagram.com/@alnassrfc

BERITA DIY-Simak informasi mengenai Christiano Ronaldo kapan main. jadwal laga Al-Nassr di Liga Saudi hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jam tayang dan link live streaming di sini.

Debut karier Cristiano Ronaldo bersama klub Liga Arab Al-Nassr mungkin diurungkan pada Jumat, tanggal 6 Januari 2023, saat menghadapi Al Ta’ee setelah dia berpindah ke klub tersebut.

Rupanya, Ronaldo masih harus menjalani hukuman yang diberikan oleh FA (Football Association) hukuman tersebut dikenakan kepada Ronaldo akibat dari tindakannya membanting ponsel fans Everton ketika dia masih membela The Red Devils. Karena tindakannya tersebut, Ronaldo dilarang bermain dalam dua pertandingan.

Di sisi lain, Hadirnya bintang sepakbola asal Portugal di klub Liga Arab tersebut memberikan spirit bagi tim dan penggemar Al-Nassr yang diketahui telah meraih kemenangan melawan Al Shabab pada pertandingan yang diadakan Sabtu lalu, tanggal 31 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Taee dan Link Live Streaming Tayang di Mana, Ronaldo Debut di Liga Arab Saudi Malam Ini?

Jadwal pertandingan Al-Nassr di kompetisi-kompetisi mendatang sudah disusun. Tanpa keraguan, klub Saudi tersebut ingin memperkenalkan bintang barunya kepada para penggemar Al-Nassr.

Tidak diragukan lagi, hanya tinggal menunggu waktu sebelum pemegang penghargaan Ballon d'Or lima kali tersebut memainkan pertandingan pertamanya di luar liga-liga Eropa setelah sebelumnya tampil untuk Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dalam karier yang sangat sukses.

Klub teranyar Christiano Ronaldo, Al-Nassr, telah menjadi salah satu tim pemuncak dalam sejarah sepak bola Arab dan saat ini merupakan pemimpin liga pada musim 2022-2023.

Bersama dengan Liga Pro Saudi, Christiano Ronaldo dan Al-Nassr akan bertanding di dua turnamen domestik  di Arab Saudi, yaitu Piala Super Saudi dan Piala Raja. Simak Jadwal lengkap Christiano Ronaldo bersama Al-Nassr berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x